Ngoceh Tipis-tipis Tentang yang Lagi Rame!


Assalamualaikum,

Hai there, another postingan of mine!! Wkwkw
Mungkin bisa dibilang saya belakangan ingat ngisi blog ini setahun sekali ya. Mau gimana lagi, zaman udah beda dan kesibukan yang udah beda. Lima tahun belakangan, jadi jurnalis buat saya lebih sibuk ngopeni media tempat saya kerja dari pada nge-bloggig. 

Hari ini 20 Oktober 2022 ketika saya nulis ini. Dunia lagi ramai, hiruk pikuk kasus ini itu. Berita soal Polisi tembak Polisi aka sidang Pak FS dkk tentang pembunuhan berencana dia atas Brigadir J. Whatever, saya udah gak ngikutin sejak infonya berubah-ubah. Keterangan berubah-ubah. Udah gak tau mana yang bener atau bohong.

Selain itu Bumi Indonesia juga lagi ramai sama KDRT RB kepada Mbak LK yang sebelumnya sempat buat kerongkongan mbak smpe geser. Then dilaporkanlah si RB oleh sang istri. Tapi ternyata laporan dicabut kemudian. Penonton kecewa, hujat si mbak dan pakai nyuruh media elektronik ngeboikot segala.

Well, we never know urusan mereka. Toh yang ngeramein kasusnya juga media. Saya pastinya sangat menolak adanya KDRT. I stand for mbak LK. Tapi saat dia cabut laporan, aku gak serta merta benci dia. Dia di posisi korban dan sebenarnya butuh support dan pendampingan. Tapi gimana pun sebagai orang luar ya kita gak bisa ngapa-ngapain. 

Pada akhirnya orang-orang yang sebenci itu ke dia karena nyabut laporan jadi gimana ya, saya ngelihatnya. Please guys, you should learn more about hubungan manipulatif yang mungkin saja terjadi dalam rumah tangga mereka. Banyak korban KDRT yang sulit lepas dari pelaku, padahal udah babak belur. Bahkan ada yang sampai punya anak cucu. 

Paling mentok sebagai orang luar kita cuma bisa nonton kan? 
Cukup segitu pembahasan RB dan LK. 

Lalu, kembali ke pembahasan soal yang lagi rame, yaitu insiden Kanjuruhan. Kalau yang ini saya gak tau lah, sedih dan gak terlalu ngikutin. Karena nyakitin banget lihat banyak orang kehilangan orang yang dicintai. Sedih. Saya gak mau bayangin, gak mau ikut marah dan sedih. Akhirnya gak ngikutin kasusnya. 

And finally, Oktober 2022 buat saya sejauh ini asam manis banget. Ada sepet ama pahitnya dikit aja tapi. But overall, I Thank God for everything. That's on this month I can see my friends di Malang. Juga bisa liburan tipis-tipis di sana. 

Sudah mau ke akhir tahun lagi dan life must go on. Kalian yang baca, sehat selalu ya.
Btw makasih udah nyempatin baca tulisan unfaedah ini. Hahahaha 

Oke, that'a all 
Sampai jumpa di tulisan saya lainnya.

Wassalamu'alaikum. 

Komentar

Postingan Populer