Review Mizzu Lit From Within Powder Foundation



Hai fellas...
Hari ini saya lagi super random dan pengen review beberapa produk makeup yang ada di pouch makeup saya. Ada masanya, saya hobi banget makeup, tapi ada masanya juga saya mulai bosan dan pakai makeup sekenannya saja. Tapi pastinya ada beberapa produk yang selalu saya pakai at least bedak, atau kalau mau lebih seger pakai blush on.

Nah, tulisan saya kali ini bakal bahas satu item andalan, yaitu produk bedak dari MIZZU yaitu Mizzu Lit From Within Powder Foundation. Produk ini saya beli di Guardian Plaza Balikpapan, alias BC. Pertama kali melihat produk ini yang bikin saya jatuh cinta adalah packaging-nya yang super simple. Warnanya hitam, dengan tulisan LIT FROM WITHIN berwarna putih di bagian depan packaging.

Kemudian ada tulisan merk MIZZU yang cuma mengkilat aja dan tidak terlalu kelihatan di atas packaging, juga tulisan powder foundation yang dibuat transparan hanya glossy saja. Oh ya by the way, box nya juga lucu banget, warna kombinasi putih pink dan hitam. Cuma karena box nya sudah saya buang, saya agak lupa seperti apa motifnya. Tapi untuk keseluruhan packaging ini, saya suka karena sleek banget dan nggak ribet dibawa kemana-mana.

Back tot review, bagian belakangnya tidak ada tulisan shade yang jelas, menurut saya. Kalau punya saya tulisannya 30 watt. Aneh banget menurut saya sih... Terus terang gara-gara penyebutan shade dia yang pakai watt itu saya jadi kesulitan memilih mana yang cocok untuk kulit saya. Secara, packing nya itu tertutup rapat ya di tokonya. Udah gitu nggak ada tester di Giant, mungkin karena mizu masih produk yang jarang dijual di Balikpapan. Saat ini ada beberapa varian, 10 Watt (lightest, neutral undertone), 20 watt (light medium, yellow undertone), 30 watt (light medium, pink undertone), 40 watt (medium, yellow undertone).

Seperti ini penulisan shade-nya, punya saya yang 30 watt.

Yes, produk yang saya beli secara random karena ketidakpahaman soal penggunaan nama  shade mereka, akhirnya membawa saya pada produk bedak dengan undertone pink, which is rada abu-abu kalau saya pakai. tapi karena tidak terlalu abu-abu juga saya tetap pakai produknya sampai udah hit pan, sekarang.

Selanjutnya buat produknya, karena dia powder foundation jadi cukup nutup di wajah. Covering nya bagus untuk kalian yang malas pakai foundation, seperti saya. Waktu dipakai di wajah memang terasa banget kalau ada sesuatu di wajah kita. Jadi bukan semacam bedak yang ringan banget sampai ngerasa nggak pakai apa-apa.

Kemudian teksturnya halus, dan menurut saya cukup bisa menahan minyak di wajah. Karena wajah saya cukup oily dan biasanya cepat berkeringat. Powder foundation ini lumayan tahan saya pakai setengah hari lah kira-kira, soalnya tentu saja sekitar jam 12-an siang saya kan harus salat zuhur, jadi mau nggak mau bedaknya kecuci pas wudhu.

Saya tipikal orang yang hemat untuk urusan make up, jadi walaupun bisa dibilang salah shade, saya tetap berusaha menghabiskan produk ini. Sejauh ini belum ada yang komentar wajah saya abu-abu banget sih, dan selama pemakaian nggak pernah ada masalah seperti muncul bruntusan atau efek buruk di wajah.

Maaf banget kalau sponge-nya bikin illfeel, hahaha
Overall menurut saya produk mizzu sangat berkualitas, apalagi untuk ukuran produk lokal Indonesia. Oh iya, harganya untuk di kota Balikpapan kisarannya mungkin sekitar Rp 70 ribu sampai Rp 80 ribu. tidak terlalu mahal untuk ukuran bedak yang dipakai setiap hari juga nggak langsung habis. Beratnya 12 gram, dan menurut saya untuk kualitas seperti ini, harga tersebut sesuai lah.

Jadi menurut saya produk mizzu ini worth to buy banget untuk dicoba, terutama buat yang belum mencoba dan lagi cari produk bedak yang coverage bagus. walaupun mungkin saya yang sudah agak telat reviewnya karena produknya sudah keluar cukup lama. Tapi semoga saja review ini berguna buat kalian yang penasaran.

Okay, kalau begitu sekian dulu review dari saya. Terima kasih buat teman-teman yang sudah baca blog saya yang tidak ada apa-apanya ini 🤣🤣🤣

Komentar

Postingan Populer