Hangout di Balikpapan #1 Yellow Duck Cafe (YDC)


Olaaaaa...
Ini adalah postingan pertama saya sejak vakum ngeblog per 2017 lalu. Dan saya lagi niat banget pengen ngisi blog dengan review random, apapun yang lagi saya suka. Kali ini, bisa dibilang my first review adalah tentang tempat hangout favorit saya.

Yuppp... Kafe alias tempat dimana saya bisa meluapkan nafsu makan saya yang cukup baik.

Yellow Duck Cafe atau YDC ini berlokasi di kawasan Sungai Ampal, buat lokasi tepatnya silakan pake google map aja, pasti ketemu. YDC ini, awalnya saya kira tempat ngafe gaul sambil mamam ringan. Tapi rupanya saya salah, di sini banyak menu makanan yang enak banget!!!

Sumpah deh saya gak peress beneran, pesan aja Bebek Sambal Ijo si YDC ini. Rasanya persis di tempat favorit kalian biasa makan enak. Dengan harga yang menurut saya gak mahal-mahal banget. Saya lupa pasnya, sepertinya Rp 35k kira-kira. Dan kalian udah dapat tempat cozy yang lumayan instagram-able loh.

Apalagi si bebek sambal ijo ini plus sayur asem yang pedas-pedas sedaapp!! Seger banget sayur asemnya. Menurut saya, untuk sebuah kafe, makanan di sini rasanya worth it banget. Pengalaman saya, di Balikpapan yang namanya kafe kebanyakan lebih jualan suasana tanpa memperhatikan rasa makanannya.

Tapi, buat YDC saya ngaku salah deh... Makanan disini rasanya standar resto atau warung pujaan kalian. Tapi pastinya dengan tampilan kafe. Dan yang buat saya bahagia lagi, minumannya juga standar kafe. Alias, beneran enak dengan harga kafe biasanya.

Saya kebeneran pas kesana pesan greentea latte ice, dan pastinya tidak menyesal. Harga standar kafe, rasa pun lumayan enak. Plus, ada icecream vanilla nangkring di gelas. Saya puas banget!!!

Selain yang saya pesan masih banyak banget menu lain yang kata teman saya beneran enak. Saya sih baru dua kali aja kesana, makanya baru nyobain si bebek doang. Tapi seriusan, gak rugi kalau kalian mampir ke YDC.

Baiklah, itu aja deh review saya. Di bawah ini saya share foto-foto mulai makanannya sampai spot menarik buat foto. Eniwei, thanks banget ya buat kalian yang nyempatin baca review saya. Jangan lupa buat kalian yang bukan orang Balikpapan, mampir sini ke Kota Minyak. (*)






Komentar

Postingan Populer