Things on My Mind #1

Just the another side of me...


Berada dalam kebingungan, sepertinya hidupku kini...
Hidup di Kota Malang sebagai mahasiswa dan harus bertanggungjawab atas adikku yang tinggal di Pondok Pesantren. Aku suka hidupku, tapi terkadang ada saja yang buat aku benci hidupku. Aku tipe melancholic yang selalu berfikir terlalu dalam tentang setiap persoalan. Namun terlalu banyak berfikir tarkadang membuatku lamban bertindak. Bukan aku tak gesit, tak pintar, atau tak telaten, aku hanya pemalas. Sekarang permasalahanku bertambah dikala teman-temanku sudah menyelesaikan skripsi mereka dan aku stuck, gak jalan, bahkan aku gak ngerti aku berada di bagian mana dari kehidupanku. Ini menurutku adalah fase galau dalam kehidupan seorang esha, Benar-benar hilang arah. Rasanya ingin menghilang *cling dari semua ini, tapi gak bisa pastinya. I should face all of this things!!
Whatever, just do it, terkadang ketika semua masalah sudah menumpuk di otakku, hal terakhir yang bisa kulakukan adalah diam, pasrah, menarik nafasku, dan ku biarkan tubuhku melakukan sesuatu tanpa berfikir. Ya, terkadang setelah lelah berfikir aku ingin jadi robot saja. Just do everything without thingking. Tapi seperti biasa, saat aku sudah sadar aku akan kembali menjadi esha yang suka berfikir berlebihan.
Yah, begitulah aku, melancholic girl, yang penuh dengan banyak hal yang gak bisa ku ungkapkan di hatiku.
Hanya bisa bersikap gak peduli, cuek, jutek, dan sok jahil ke orang-orang sekitarku, biar mereka tahu, aku gak kenapa-kenapa....

Komentar

Postingan Populer