"What I Must Do" List

Sudah lama sekali sejak postingan terakhir, sibuk dengan banyak rutinitas-rutinitas yang membuat aku belum sempat menulis lagi. Belakangan aku sering bermasalah dengan fikiranku sendiri, sampai-sampai aku buat daftar yang harus aku rubah dari diriku. Aku yang memang cenderung moody bisa berubah mood cepat. Mulai yang awalnya guyon dan ketawa-ketiwi sama teman-teman jadi pengen nangis cuma gara-gara hal kecil. Jadi ini daftar-daftarnya:

What I must do:
1. Bekerja Keras
2. Bersikap baik pada semua orang
3. Lebih banyak mendengar
4. Hindari ikut campur urusan orang lain
5. Berfikir positif
6. Lebih banyak tersenyum
7. Lebih sabar dan lapang dada
8. Menyadari tiap orang BERBEDA
9. Percaya semua hal bisa diselesaikan dengan baik
10. Menerima kritik dan saran

semoga semua bisa ku lakukan dengan baik ya, amin :)

Komentar

Postingan Populer