Sunday, 12 August 2012

Nganter Anak-Anak ke Stasiun Pas Mau ke Purwokerto

Teater K2 slalu aja ngasih hal baru buatku, banyak banget temen-temen yang uda jadi sodara. Tahun ini pun aku punya adek-adek yang slalu bisa buat aku seneng, jengkel, ketawa, ampe mikir. sekitar sebulan yang lalu temen-temen pada ke Purwokerto, Jawa Tengah buat ikut TTMN X, atau Temu Teater Mahasiswa Nusantara X. Aku uda tua deh, jadi gak ikutan, :( bukan itu juga sih alasannya, soalnya aku banyak kerjaan juga di Malang. Jadi, aku ama temen-temen yang gak ikut jadi bagian nganterin ke stasiun aja deeehhh... :p
Nih, foto-foto yang baru aku dapat dari si wakyek adek di teater. Diambil pas nunggu kereta, jam 2 malam, soalnya takut kretanya telat.
































Tau gak, dua foto dibawah itu diambil di tengah jalan raya, mumpung sepi, gak ada kendaraan. Abis foto-foto pada bubar gitu, takut ada mobil lewat..

No comments:

Post a Comment