Neverending Thinking, It's Almost 2016!!

Sudah empat bulan sejak saya stay di rumah kembali, di Kota Balikpapan. Ada banyak hal terjadi selama empat bulan ini, dan sejak tiga bulan terakhir saya mulai bekerja. Saya bukan sedang mau bercerita pekerjaan, yang saya mau tulis disini mungkin lebih kepada betapa kehidupan itu benar-benar tidak bisa diprediksi.
Rasa-rasanya banyak hal terjadi belakangan. Bukan, ini bukan tentang cinta, seperti sebelum-sebelumnya saya masih mati rasa soal cinta. Saya tidak pernah paham perihal cinta-cintaan, yang saya rasakan hanya memang perasaan masih mendominasi diri saya.
Entah kenapa banayak hal membuat saya ingin tertawa, hala tersebut berkaitan dengan kebodohan yang saya lakukan beberapa waktu lalu. Ya begitu, berkenalan dengan orang memang sangat mudah, namun mengenal orang lain tidak akan pernah semudah itu.
Saya sering kesal jika adanyang menilai saya hanya dari perkenalan singkat. Padahal baru memahami cover dan kata pengantar saya, sudah menganggap telah membaca keseluruhan diri saya. Mereka bahkan belum membuka daftar isi. Tapi memang banyak hal musti ada prosesnya, hal yang cepat terjadi tanpa proses malah akan cepat berakhir. Proses itu yang mengajarkan kedewasan.
Saya tidak pernah menganggap diri saya dewasa. Saya bahkan jauh dari kata dewasa. Bayangkan, usia 25 tahun, hobi baca buku fantasi, dengar musik pakai earphone, makan es krim, update sosmed status galau, main game di fun stasion berjam-jam, bicara dengan binatang sampai benda-benda dimuka bumi, dan banyak lagi ketidakdewsaan saya. Tapi bukan berarti setelah tau kebiasaan saya anda bisa merasa mengenal saya. Banyak hal yang masih harus dipelajari dari diri seseorang sebelum berkesimpulan.
Aduh, saya mulai berpanjang lebar membahas hal tidak jelas, ya mungkin ini salah satu kebiasaan buruk saya. yang jelas, mari saling mengenal melalui proses, proses percakapan. Percakapan di warung kopi berjam-jam, percakapan di sela makan siang, percakapan di waktu senggang, yang jelas bukan dari update sosmed dan obrolan media chat.
Wow, saya meracau...
selamat datang di Blooming Himawari, selamat menikmati racauan, nyinyiran, dan kata-kata sok bijak dari Gadis Alien ini...


Komentar

Postingan Populer