Saturday, 24 November 2012

Aku Manusia Paling Setan

Aku ini manusia paling setan
Suka orang marah
Bahagia orang menderita
Senang orang merana

Di kepalaku ada tanduk tak terlihat
Di tulang ekorku tersambung buntut cambuk yang mendidih
Gigiku bertaring tajam
Jari-jariku berkuku lancip

Jika kau tak senang padaku
Aku akan tertawa
Jika kau marah padaku
Tawaku semakin membahana

Kelakuanku membuat orang tak nyaman
Membuat sakit, luka, sedih

Aku setan menawan dengan banyak rupa
Tak seorangpun menyadarinya
Jadi, jangan sombong merasa mengerti aku
Tak seorangpun tau mauku
Tak seorangpun tau maksudku

Jika ingin bahagia
Jauhi saja aku
Jangan dekatiku

Aku lebih berbahaya dari yang terlihat
Karena aku setan yang paling manusia
Manusia yang paling setan

Babit dan Diklat Keteateran Teater K2

Alhamdulillah...
Teater k2q tercinta telah berhasil melaksanakan Babat Bibit dan Diklat Keteateran Teater Komedi Kontemporer Generasi XXVI tanggal 21 - 27 Nopember kemarin, bertambah lagi anggota Teater K2. Sedih juga kalo ingat umur, hahahahaa. sudah 4 tahun lebih di Teater k2. Belum lama sih, tapi harus buruan lulus. Namanya juga kuliah. Moga dengan bertambahnya anggota Teater k2, Teater ini bisa lebih baik dan berkembang. Amin.
Dibawah ini foto-foto kita, maklum ya, pada gila foto semua, sampe gak sadar kalo benderanya gak keliatan.




Foto yang terakhir itu foto generasi terbaru Teater k2, yaitu Generasi 26. Buat yang baca posting ini kapan-kapan nonton deh, pentas Teater k2. :D

Thursday, 22 November 2012

Sketsa Wajahmu di Pejamku

Malam menggantung, pagi masih jauh
Hanya saja mata ini sulit terpejam
Lagu nina bobo sudah mengalun sedaritadi
Namun aku masih saja terjaga
Sudah kuhitung ribuan domba
Tetap saja mataku kembali terbuka
Bukan ku tak mengantuk,
Berat sebenarnya mata ini
Tapi saat ku terpejam
Ada bayang yang ku rindukan
Membuatku semakin tak ingin tidur
Ada sepasang mata topaz kecoklatan
Ada hidung tak terlalu mancung yang sempurna
Ada bibir yang selalu menyungging senyum mempesona
Ada sepasang lesung pipi yang tak mungkin ku lupa
Rambut hitam tertimpa sinar matahari

Ah, begitu elok ciptaan Tuhan
Kembali ku pejam mata
Ku biarkan wajahmu terbayang
Aku hanya mencoba untuk tidur
Ditemani sketsa wajahmu
Entah hingga ke mimpi atau tidak

Malam menggantung, pagi masih jauh
Selamat malam wajah rupawan
Semoga pagi segera datang
Bersama nyatanya hadirmu
Tak hanya sketsa wajahmu

Things on My Mind #2

Bahagia atau tidak, itu kita yang memutuskan. Apa jalan yang kita pilih, juga kita yang memutuskan.
Hati manusia tak pernah luput dari rasa lelah, jenuh, sedih, atau hal negatif lain apapun namanya. Namun saat kita sejenak membuang penat-penat yang mengganggu, hal-hal positif akan masuk. Aku dengan pribadiku yang keras dan egois, ada saja hal yang tak sesuai denganku. Tapi, ketika hati dan pikiran positif, banyak hal menyenangkan yang bisa dilakukan. 
Seperti apapun rasanya aku berada disini, aku nikmati saja. Bersama mereka kadang tak selalu menyenangkan, pun yang mereka rasakan terhadapku. Namun, jika hal positif itu bisa aku dapatkan disini, biar saja apa yang ku alami jadi pelajaran. Aku cinta diriku, keluargaku, teman-temanku, dan saudaraku disini, Teater k2.

Viva Teater k2