Monday, 3 September 2012

Idul Fitri

Yeeeeaaayyy.. Ini posting pertamaku pasca Iedul Fitri, jadi aku ucapin MINAL AIDIN WAL FAIZIN..
sempat pengin posting tapi ada aja keterbatasan, mulai dari koneksi lambat, modem ngadat, pulsa habis, de el el... dan akhirnya aku urung deh update blogku.
Lebaran kemarin seperti yang ku bilang, aku gak pulang. Menyebalkan!!
But it's okay, gak selau kita bisa dapet yang kita mau, seperti aku ini.
Tapi aku seneng lah, ngumpul ama my beloved grandma, sepupu-sepupu, om ama tanteku, banyakkk!!
Lebaran kali ini keluargaku bener-bener komplit, yang kurang cuma bapak ama ibuku aja. Cucu-cucu Mbah Putri juga lengkap, semuanya sebelas orang. Seumur-umur baru ini lengkap, tiap tahunnya yang kurang pasti aku, adek-adekku, ibu, ama bapak. Dan sekarang anak-anak ibu bapakku lengkap, tapi tanpa mereka.. huhuhu..
Btw, ni foto-foto lebaranku








Alhamdulillah, bisa ngerayain lebaran tahun ini, semoga tahun depan ketemu lagi...

No comments:

Post a Comment