Sunday, 12 August 2012

Makan di Depot Kanton, Dieng, Malang

Aku baru sadar kalo aku bener2 udik, baru tau kalo ada tempat makan yang jual makanan dalam porsi besar gitu. Sekitar tanggal 14 Juli kemaren, aku diajakin Om Muha ama Winda makan di Depot Kanton, Dieng, Malang. Semacam Depot makanan Chinese gitu, semua makanan disajikan dalam porsi besar, mungkin buat 2-4 orang, soalnya aku bertiga aja nyisa. Kalo hitungan kantongku sih lumayan mahal, tapi, kalo diliat porsinya gak parah-parah banget lah...
















Keliatan kan tuh, porsinya gede banget. Pas itu kita pesen nasi goreng ama koloke jamur kalo gak salah. Foto terakhir tuh foto ku ama sisa makanannya, bener-bener kenyang. Secara rasa, recommended lah, tapi pokoknya gak kesanan sendirian aja. Oh iya, kalo nyisa jangan sungkan minta bungkusin aja, bawa pulang deh :p soalnya aku gitu, hehe (orang pelit ya gini)Tempatnya:

Nama Rumah Makan   :   Depot Kanton
Alamat                         :   Jl. Bukit Dieng No.E7 Malang Barat/Sukun

Oke, selamat wisata kuliner...

No comments:

Post a Comment