Saturday, 14 July 2012

My Sisters

This is my life, I enjoy it!!
Sebuah kalimat yang pelaksanaannya gak semudah perumpamaannya. Gimanapun aku usaha buat menikmati hidup ini. Hidupku dipenuhi warna warni, seperti hidup semua orang. Aku punya dua orang adik, Ganda dan Rida. Hidup terpisah jadi salah satu bumbu di hidup kami. Aku, anak pertama, tinggal di Jombang, trus di Malang, adikku yang kedua di Balikpapan nemenin ibuku, tahun ini tinggal di Surabaya buat kuliah di UNAIR, dan adikku yang terakhir SMA mondok di Pondok Nurul Huda Singosari Malang.
ini Ganda adekku yang pertama,
foto ini diambil waktu promnite sekolahnya kemaren

Imut yaaa, dia lulusan SMA Negeri 1 Balikpapan. Habis ini mau kuliah di UNAIR Surabaya ngambil D3 Radiologi.

yang ini Rida, adekku ke dua
ini foto skitar setahun lalu waktu dia baru masuk SMA
Kalo adekku yang kedua ini cantik, manis lagi. Sekarang dia kelas XI di MA Ma'arif Singosari Malang. Dia besar di Pondok, dari SMP udah mondok di Asy-Syifa Balikpapan. Kalo sekarang di Nurul Huda Singosari Malang.
kalo ini foto terbaru kita bertiga
dari kiri: Ganda, Rida, Aku ^_^
Beberapa minggu ini kita lagi liburan bareng di Kota Batu, di rumah tanteku. jadi sempet-sempetin foto-foto pake kamera laptop nih... :p
Jadi inilah saudara-saudaraku, let's enjoy our life!! keep cheers :D



No comments:

Post a Comment