Monday, 16 July 2012

Teater K2 Tercinta

Teater adalah salah satu pilihan yang ku ambil di hidupku. Gak tau kenapa bagaimanapun keaadaanku, aku tetap terfikir ke teaterku. Namanya Teater Komedi Kontemporer, atau Teater K2. Aku bukan siapa-siapa disana, tapi aku menikmati ke-bukan siapa-siapa-an ku. Tempat ketemu teman-teman, tempat belajar, tempat bermain, tempat hidup, tempat semuanya. Aku belum bisa ngasih apa-apa buat K2, cuma esha, yang disana lebih dikenal dengan nama Tuker, gak jelas, gak bisa apa-apa. Terlalu merendah? nyatanya begitulah aku. Tapi apapun yang terjadi aku suka disana.
diklat teater k2 di Coban Rais, Batu
naik sampai air terjunnya lumayan menyengsarakan loh!!

pentas 'Sang Professor dan Para Badut'
abis pentas dibantai senior gara-gara gak memuaskan :p

latihan alam di Bedengan, Batu
sejuuukk banget, pengen kesana lagi!!

abis nari nih, di ultah Teater K2 ke 25
sepermpat abad cuy!!

No comments:

Post a Comment