Saturday, 14 July 2012

My Friends #1

Winda, Oh Winda

Olaaahh...
Here I wanna tell you guys about my friend Winda, teman ku di kampus. orangnya pemdiam, semua orang pasti berpendapat gitu tentang dia, no one can guess how is she, her character, or everything inside her, (cieeellaaahhh), beneran!!
Anaknya no expression deh pokoknya. diem aja, pasif, ia datar gitu. Tapi buatku disitu istimewanya (kaya lagu T.R.I.A.D aja) aku suka sama dia soalnya dia gak pernah marah, emosi, dan nerima banget ku apain aja. Bukannya aku jahat, aku orangnya kadang gak jelas gitu, bisa marah, nangis, segirangan, sampe kebingungan sendiri, dan dia nyoba ngerti dan dengerin dengan sabar aja gitu.
Kadang aku tau kalo dia mulai gak sabar, bosen, capek, atau jengkel ama aku, tapi aku pura-pura cuek aja. Males aja ntar dia malah gak asik lagi. Jadi aku lanjutin aja, kadang aku nyoba ngebanyol dikit-dikit, biar dia ketawa. Abis tu, uda deh dia gak marah lagi. :D
Kadang aku juga mikir, apa dia gak bosen, dengerin aku ngoceh melulu? trus aku sok-sok nanya tentang dia gitu, sok care (pahadal care beneran kok win, sumpah! :p) biar dia cerita dan aku dengerin, tapi pada akhirnya dia cerita sedikit, malah komenku yang banyak.
Kadang aku mikir, Tuhan menciptakan dia buatku, (apa?!) secara gak banyak orang yang ridho ngabisin waktunya hang out ama orang se cerewet aku, dan seharian penuh dengerin cerita-cerita gak-penting-banget ku. Tapi yang namanya Winda satu ini, subhanalloh yaaaa...Padahal dia beruntung, karena ada aku hidupnya bermanfaat ^_^ v
Jaman awal-awal kuliah aku gak gitu dekat ama dia, cuma sekelas beberapa kali, trus pernah maen bareng aja. Baru bener-bener deket gara-gara PKLI kemaren, Aku sama dia pengabdian masyarakat dapet TPA (Taman Pendidikan Al-Qur'an) yang sama sama dia. Kita ngajar disitu bertiga, ama Mas Muhajir, temenku satunya lagi. Keseringan bareng, ampe deket deh.
Winda itu aktif di pers kampus, suka nulis-nulis, tapi sok gak pede (gak pede aja pake sok) padahal tulisan-tulisan dia buanyaaakkk banget.
Tau gak, buat ngetik postingan ini aja aja aku rebutan laptop ama dia, soalnya laptopku ku tinggal di Batu. Okey, jadi itu dulu yang mau ku ceritakan soal Winda, sebenernya masih banyak cerita tentang temen-temenku yang lain, tapi nyusul aja ya, tunggu cerita lainnya lagi :)

nih foto kelas translation ama temen-temen
dari kiri: aku, leeta, winda, naveezh, uci, rifkul
potoku ama winda pas setres-setres PKL

aku dan winda iseng-iseng poto pagi-pagi
depan mall MOG yang belom buka

That's all...See yaa... :D

No comments:

Post a Comment