Sunday, 15 July 2012

Download Lagu Chrisye

photo source: LirikLaguIndonesia


Chrismansyah Rahadi (lahir dengan nama Christian Rahadi di Jakarta, Indonesia, 16 September 1949 – meninggal di Jakarta, Indonesia, 30 Maret 2007 pada umur 57 tahun) yang lebih dikenal dengan nama panggung Chrisye, seorang penyanyi dan pencipta lagu. Lagu-lagunya masih terus kira dengarkan sampai sekarang meskipun beliau telah wafat. 
Semua penggemar-penggemarnya pasti masih sangat ingat jelas dengan suara khasnya. Seperti aku, yang sampai sekarang masih rajin dengerin lagu-lagunya. Inget banget, jaman aku SD ibuk ama bapak aku suka banget muterin lagu-lagu Chrisye sampai aku hafal banget. Diantara lagu-lagunya yang aku suka banget ada Lilin-Lilin Kecil, Kidung, Merpati Putih dan Kala Cinta Menggoda
Sekarang aku pengen banget berbagi ama sesama pecinta Chrisye dimanapun anda berada. Nih, ada sembilan mp3 lagu beliau yang bisa kalian download :)
Jadi, buat pecinta Chrisye, selamat mendengarkan lagu-lagu dari Chrisye... :D


9 Lagu Chrisye Favoritku :)

> Kidung
> Kala Sang Surya
> Kala Cinta Menggoda
> Damai Bersamamu
> Cintaku
> Lilin-Lilin Kecil
> Serasa
> Merpati Putih
> Merepih Alam


Buat yang pengen lagu Chrisye yang lain, tunggu aja, kapan-kapan nyusul :D
yang abis download, left your comment w/


Source: WIKIPEDIA

No comments:

Post a Comment