Wednesday, 27 June 2012

Lirik dan Download Gratis Lagu Layang Sworo

Lagi suka sama sebuah lagu dangdut bahasa jawa, judulnya Layang Sworo. Buat temen-temen yang juga suka, aku kasih liriknya nih...

Layang Sworo - Ratna Antika


Layangmu, lewat sms hp-mu
Raiso ngobati kangenku
Sworomu, lewat telepon gratisan
Raiso ngalai yen sesandhingan
Janjimu semono tresnamu gede
Nyatane saiki kok tinggalake

reff :
Layang sworo, raiso ngobati
Roso kangen marang sliramu, yayi…
Layang sworo, raiso ngganteni
Kulino aku nyandhing sliramu, yayi..
Layang sworo, raiso ngobati
Roso kangen marang sliramu, yayi…
Layang sworo, raiso ngganteni
Kulino aku nyandhing sliramu, yayi..
Layang sworomu, mung nambai kangene atiku
Layang sworomu, mung nambai kangene atiku

Aku gak gitu tau sih, siapa penyanyi aslinya, penciptanya, pokoknya pas aku dengerin yang nyanyi namanya Ratna Antika, tau deh yang mana orangnya. Maklum, Gak gitu tau lagu dangdut Jawa. 

kalo mau download, klik aja disini, link langsung ke 4shared ^_^ selamat ber-dangdut ria...

No comments:

Post a Comment