Tulisan Isengku?

Blog adalah....
Gak tau harus nulis apa, jadi mungkin aku mau posting keluhan gak pentingku aja...
daripada blog yang baru ku buat ini kosong

tak ada yang bisa menyalahkan hati setiap orang
masing2 punya cara dan jalannya sendiri
begitu pun aQ...
aQ seperti ini dengan jalan yang Q pilih
menjadi semauQ dan tidak sama
terkadang jenuh melihat cara orang memandangQ dengan sinis
tapi karna keegoisanQ aQ tetap begini

aQ sering membenci seseorang
dan karna itu aQ merasa harus siap dibenci
diri ini seperti ini, adanya...

sering merasa tak diterima, merasa tak diharap
seharusnya aQ buang saja perasaan yang membuat tak nyaman itu
tapi sulit
aQ tak pernah benci pada diriQ sendiri
karena aQ seperti ini, adanya...

slamat berusaha untuk diriQ sendiri
smoga tak ada lagi desah merutuk dan keluhan dari bibirQ
aQ sepertiQ saat ini..

tulisan diatas aku tulis waktu aku ngerasa sendirian banget...
banyak banget di dunia ini yang gak aku ngerti sampe akhirnya aku nulis tulisan itu.
siapapun yang baca, well ini cuma tulisan orang kurang kerjaan yang iseng2 bikin kerjaan...
so, silakan baca aja!

Komentar

Postingan Populer